Sport
Minggu, 1 November 2015 - 18:20 WIB

PERSIBA BANTUL : Tim-tim Besar Jadi Magnet di Plumbon Cup, Tiket Laris Manis

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Persiba Bantul dan tim-tim besar menjadi magnet di Plumbon Cup, sehingga tiket pertandingan tersebut laris manis

Harianjogja.com, KARANGANYAR – Panitia Turnamen Plumbon Cup memberi apresiasi tinggi pada totalitas Persiba Bantul saat memainkan pertandingan perdana lawan Persiharjo, Sabtu (31/10/2015). Keperkasaan Persiba atas Persiharjo membuat pecinta sepakbola di Bumi Intanpari merasa puas.

Advertisement

Sebanyak 3700 tiket terjual padahal skala pertandingan hanyalah level turnamen antar kampung (tarkam). Panitia mempredisi jumlah penonton akan lebih banyak saat Laskar Sultan Agung, julukan Persiba, kembali datang di babak delapan besar, 8 November nanti.

“Pecinta sepakbola di sini [Karanganyar] benar-benar mendapat hiburan atas penampilan bagus Persiba. Kedatangan tim itu dengan kekuatan penuh mampu menyedot masyarakat untuk datang ke lapangan,” ujar Ketua Turnamen Plumbon Cup 2015, Dua Malam Sehari kepada Harian Jogja, Minggu (1/11/2015).

Di delapan besar nanti Persiba akan bertemu pemenang pertandingan antara Madiun Putra dan PSIR Rembang. Dari fakta itulah, panitia meyakini penonton akan lebih banyak dibandingkan saat Persiba jumpa Persiharjo di babak penyisihan.

Advertisement

“Pertandingan pertama babak delapan besar seperti halnya pertandingan dalam kompetisi Divisi Utama. Siapa lawan yang akan dihadapi Persiba tetap menarik, entah Madiun Putra ataupun PSIR sama-sama tim punya nama,” jelas Hari, sapaan familiar Dua Malam Sehari.

Adapun dalam laga pembuka turnamen, skuat Sajuri Sjahid tampil trengginas dengan menghancurkan Persiharjo Sukoharjo tiga gol tanpa balas.

M. Choirun menjadi bintang dalam laga itu lewat hattrick yang diciptakannya. Tiga gol dia borong masing-masing pada menit 15, 21 dan 35.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif