Sport
Minggu, 1 November 2015 - 16:55 WIB

LIGA ITALIA 2015/2016 : Tak Mainkan Icardi, Ini Alasan Mancini

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 menyajikan laga big match antara Inter Milan kontra AS Roma di pekan ke-11.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan berhasil mengalahkan AS Roma dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Italia 2015/2016, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB. Laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza itu berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk Inter.

Advertisement

Satu gol Inter disarangkan oleh Gary Medel di babak pertama. Satu hal yang mengejutkan di laga itu adalah Mauro Icardi yang tak dimainkan pelatih Inter, Roberto Mancini. Padahal Icardi adalah penyerang andalan Nerazzurri yang menyabet top skorer musim lalu.

Apalagi musim ini Icardi diberi tanggung jawab sebagai kapten tim. Namun, Mancini lebih memilih memasang Stevan Jovetic, Ivan Perisic, dan Adem Ljajic di ini depan. Bahkan Icardi tak dimainkan sebagai pemain pengganti ketika para pemain depan itu ditarik keluar.

“Itu adalah keputusan kami karena kami tidak ingin memberi Roma titik acuan di lini depan. Kami butuh pemain-pemain yang mengandalkan teknik, yang bisa menyerang mereka lewat sayap. Itulah alasannya,” kata Mancini seperti dilansir Sky Sports, Minggu (1/11/2015).

Advertisement

“Sebuah tim itu seperti rumah. Jika Anda tak punya fondasi yang solid, itu akan runtuh. Kami tampil baik melawan tim Roma yang sangat bagus. Jadi, 1-0 adalah hasil bagus,” tutur Mancini.

“Semua pemain tampil sangat bagus. Kami menutup ruang untuk meredam pemain-pemain luar biasa yang dimiliki Roma dan menciptakan banyak peluang untuk kami sendiri. Ini adalah sebuah laga fantastis yang dimainkan dengan intensitas tinggi,” lanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif