Entertainment
Minggu, 1 November 2015 - 22:00 WIB

KONSER MUSIK : Raisa di Balekambang Solo: Meski Pensi, Penonton Lebih Antusias

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raisa (JIBI/Dok)

Konser musik Raisa di Balekambang Solo dipadati ribuan pengunjung.

Solopos.com, SOLO — Raiss Andriana, penyanyi yang kini tengah jadi idola Minggu (1/11/2015) malam manggung di Taman Balekambang Solo. Konser musik Raisa diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Advertisement

Pentas seni (Pensi) Raisa disaksikan sekitar 4.000 penonton. Dalam jumpa pers sebelum pentas, sekitar pukul 20.30 WIB, kepada wartawan Raisa mengatakan senang manggung di Solo. Antusias penontonnya sangat tinggi. “Gak masalah meski ini cuma acara pensi mahasiswa, tapi yang nonton lebih antusias,” katanya.

Dalam kesempatan itu Raisa mengisahkan rencana single terbarunya duet bersama Afgan. Di Balekambang Solo, Raisa manggung sekitar pukul 21.30 WIB. Sebelumnya, hadir penampilan band-band indie dari lingkungan kampus UMS dan lainnya.

Sebagaimana diketahui, Raisa dan Isyana Sarasvati, dua penyanyi berkarakter suara khas ini sukses mencuri hati dan memancing rasa penasaran warga Kota Solo. Tiket pertunjukan mereka  laris manis terhitung sejak pre sale pertama di buka.

Advertisement

Tampil di lokasi yang sama dengan waktu yang berbeda, ribuan tiket konser Raisa hingga selasa (20/10) nyaris ludes. Sementara tiket Isyana yang juga akan tampil bebarengan dengan band Naif sudah separuh lebih terjual.

“Dua-tiga hari di pre sale pertama, itu sudah ludes. Ada 150 tiket. Hari ini sudah masuk pre sale ketiga, dan sudah terjual 2.000 an lebih, sudah hampir habis,” terang salah seorang panitia penyelenggara pertunjukan Raissa dari Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Pradewa Panggih, Selasa (20/10).

Tak jauh beda dengan angka penjualan tiket Raisa, tiket pertunjukan Isyana dan Naif pada Selasa (20/10) sudah terjual lebih dari separuh total jumlah tiket yang tersedia. “Dari total 3.000 tiket, sudah terjual 1.500 lebih,” tutur, ketua panitia penyelenggara dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret (UNS), Wisnu Pancaputra.

Advertisement

Raisa direncanakan akan tampil pada pentas seni yang diadakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum UMS di Taman Balekambang, pada 1 November 2015. Sementara itu di lokasi yang sama, Isyana dan Naif dijadwalkan tampil dalam perhelatan pentas seni yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Diploma (HMD) FISIP UNS pada 20 November 2015.

Advertisement
Kata Kunci : KONSER MUSIK Raisa
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif