News
Minggu, 1 November 2015 - 00:30 WIB

KISAH MISTERI : Ngeri, Ada Penampakan Wajah Hantu di Box Bayi Ini!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto penampakan wajah misterius (Mirror.co.uk)

Kisah misteri kali ini datang dari pasangan suami istri di Inggris.

Solopos.com, KENT — Penampakan wajah misterius muncul di boks bayi, anak pasangan suami istri di Swanley, Kent, Inggris, Chloe Owens dan Dave.

Advertisement

Chloe dan Dave melihat penampakan misterius tersebut saat mereka mengamati kamera pengintai yang dipasang di kamar anak mereka, Lola, yang berusai 10 bulan.

Sebelumnya, Dave dan Chloe mengajak Lola di ruang tamu. Saat larut malam, Dave bermaksud mematikan kamera pemantau closed circuit television (CCTV). Tiba-tiba, ia memanggil istrinya karena melihat penampakan mengerikan.

“Lola terbangun sehingga kami semua duduk di ruang tamu dengan monitor bayi masih menyala,” kata Chloe, sebagaimana Solopos.com kutip dari Mirror, Jumat (30/10/2015).

Advertisement

“Dave pergi untuk mematikannya dan tiba-tiba berkata bahwa ada wajah di sana,” ujar Chloe.

Semula, Chloe mengira Dave bercanda. Namun, suaminya itu menunjukkan penampakan wajah misterius.

“Saya pikir dia sedang bercanda, tapi ketika ia menunjukkan itu saya benar-benar bisa melihatnya,” kata Chloe.

Advertisement

Chloe berpendapat, penampakan itu adalah wajah gadis cilik. “Itu adalah gadis kecil yang menatap. Itu cukup aneh,” ujarnya.

Lebih misterius lagi, ketika Chloe mengirim potret penampakan tersebut kepada anggota keluarganya yang lain, ternyata mereka tak bisa melihat penampakan aneh itu.

Tak ada keterangan waktu, kapan tepatnya Chloe dan Dave melihat penampakan misterius tersebut. Namun, ia mengaku sebelum muncul hal misterius itu, sesekali terdengar suara langkah kaki yang seolah menuju kamar mereka.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif