News
Minggu, 1 November 2015 - 01:45 WIB

KABAR DUKA : Ini Pengakuan Terakhir Elvis Presley kepada Mantan Istrinya Sebelum Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan hantu Elvis Preskey (dailymail.co.uk)

Kabar duka kali ini memberitakan tentang pengakuan terakhir Elvis Presley.

Solopos.com, LOS ANGELES — Priscilla Presley, 70, membeberkan percakapan terakhirnya dengan mendiang penyanyi legendaris Elvis Presley, sesaat sebelum mantan suaminya itu meninggal dunia.

Advertisement

Priscilla dan Elvis Presley tercatat menikah pada 1967 dan bercerai pada 1973. Mereka dikaruniai satu anak, yaitu Lisa Marie Presley.

Kematian Elvis pada 16 Agustus 1977 karena serangan jantung, menjadi kabar duka di hiburan ketika itu. Sosok Elvis sebagai penyanyi hebat pun masih dikenang hingga sekarang.

Priscilla mengaku, meski rumah tangganya dengan Elvis kandas di palu perceraian, mereka masih menjaga hubungan pertemanan. Bahkan, ketika di detik-detik hari kematian Elvis, Priscilla mendampinginya.

Advertisement

Dalam satu program acara bincang-bincang The Jonathan Ross Show, Priscilla  mengaku ia berbincang-bincang dengan Elvis beberapa hari sebelum pelantun Love Me Tender tersebut mengembuskan napas terakhir.

“Kami berbicara, tepatnya kami berbincang-bincang beberapa hari sebelum ia meninggal. Saya bertanya apakah dia baik-baik saja dan bahagia dengan tur dan dirinya. Dia mengatakan mencintai pekerjaannya, tetapi ia berurusan dengan banyak masalah, keputusan yang ia buat, jadi itu tidak mudah,” kata Priscilla, sebagaimana dilansir Mirror, Jumat (31/10/2015).

Priscilla dan Elvis bertemu pada 1959. Saat itu, Priscilla berusia 14 tahun, sementara Elvis berusia 24 tahun. Mereka menikah delapan tahun kemudian.

Advertisement

Kematian Elvis membuat Priscilla merasa kehilangan. Bahkan hingga sekarang ia mengaku masih tak percaya Elvis telah meninggal dunia.

“Sampai hari ini masih sulit untuk percaya,” kata Priscilla.

Dalam wawancara The Jonathan Ross Show tersebut, Priscilla mengenang betapa ia telah banyak belajar dari sosok Elvis, karena sejak remaja ia sudah menghabiskan waktu bersama penyanyi tersebut.

Advertisement
Kata Kunci : Elvis Presley Kabar Duka
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif