Entertainment
Minggu, 1 November 2015 - 18:10 WIB

KABAR ARTIS : JKT48 Sukses Pecahkan Rekor Pemakaian Kostum Halloween Terbanyak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JKT48 raih penghargaan Muri (Detik.com)

Kabar artis JKT48 memecahkan rekor MURI untuk pemakaian kostum Halloween terbanyak.

Solopos.com, JAKARTA – Idol group JKT48 sukses menyabet penghargaan Musium Rekor Indonesia (Muri). Penghargaan tersebut diberikan kepada JKT48 untuk pemakaian kostum Halloween terbanyak.

Advertisement

Muri memberikan penghargaan untuk JKT48 saat menggelar handshake festival untuk single ke-11 mereka, Halloween Night yang digelar di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/10/2015) kemarin. Tak hanya para member saja yang memeriahkan Halloween dengan kostum menyeramkan, penggemar JKT48 (Wota) pun tak kalah antusias menggunakan kostum Halloween.

“Kenapa bisa kepikiran Halloween, karena ngikutin single terakhir kami yang Halloween Night, jadi kebetulan ada handshake festival, jadi kepikiran gitu kenapa kami enggak sekalian aja ajak fans untuk pakai kostum juga bersama-sama kami dan dibuat rekor Muri,” tutur Veranda, seusai pelaksaaan Handshake Festival, sebagaimana dilansir Detik.com, Minggu (1/11/2015).

“Pengin nunjukin juga ke seluruh masyarakat Indonesia kebersamaan antara JKT48 bersama para fans-nya,” sambung Melody.

Advertisement

Sebelum acara dimulai, seperti diberitakan Okezone.com, banyak dari Wota berkumpul. Tidak hanya berasal dari Jakarta namun, para penggemar girl group tersebut juga berasal dari berbagai kota, salah satunya rombongan Wota yang berasal dari Cilacap dan Solo, Jawa Tengah.

Mereka pun mengaku menggunakan uang tabungannya demi menonton acara Halloween Night Handshake Festival ini. Yang menarik, tidak hanya menyisihkan uang tabungan saja, ada beberapa Wota yang menjadi kolektor foto member JKT48 membawa serta koleksi mereka untuk dijual seharga Rp50.000 untuk lima buah foto.

Member JKT48 yang saat ini berjumlah tak kurang dari 60 orang. Mereka memakai kostum sesuai kreasi masing-masing. Misalnya saja Lidya dari Tim K3 yang memilih berkostum Joker. Ada pula Shania yang berkostum Totoro (karakter roh hutan di film animasi) dan Dhike yang jadi hantu dengan boneka bayi menjulur dari perutnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif