Entertainment
Minggu, 1 November 2015 - 21:10 WIB

KABAR ARTIS : Berikan Warna Baru, JKT48 Bentuk Band

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JKT48 Band (Twitter)

Kabar artis JKT48 ingin memberikan warna baru untuk para penggemarnya dengan membentuk band.

Solopos.com, JAKARTA – JKT48 dikenal sebagai idol group dengan membernya yang cantik dan enegik. Kini mereka tak hanya menari di panggung, JKT48 juga hadir dengan formasi band.

Advertisement

“Band itu memberi warna baru. Jadi, ingin menunjukkan kami tidak hanya bisa menari dan menyanyi, dalam hal lain juga bisa khususnya musik,” ujar salah satu member, Jeje di kawasan Ancol, Jakarta Utara baru-baru ini.

Demi mewujudkan band yang berkualitas, sebagaimana dilaporkan Detik.com, JKT48 Band akan berguru kepada musisi ternama Ahmad Dhani. Mereka berharap JKT48 Band juga akan mengikuti kesuksesan idol grupnya yang sudah terlebih dahulu terkenal.

“Itu kehormatan yang sangat besar buat kami. Karena dia pendahulu banget. Karena kami pemula, butuh masternya,” sambung Kinal.

Advertisement

JKT48 Band terdiri dari Shania (vokal+gitar), Kinal (suara latar), Dhike (gitar), Veranda (bass), Gaby (keyboard), dan Jeje (drum). Mereka tampil pertama kali di acara Handshake Festival, Sabtu (31/10/2015) membawakan lagu Majisuka Rock’n Roll dan Heavy Rotation.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif