Teknologi
Minggu, 1 November 2015 - 09:00 WIB

GAME TERBARU : Eggward’s Lab, Game Puzzle Buatan Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eggward’s Lab (Youtube)

Game terbaru Eggward’s Lab dirilis oleh pengembang lokal, Matata Corporation.

Solopos.com, JAKARTA — Game terbaru bergenre puzzle match-3 pesaing Candy Crush dan Bejewelled, Eggward’s Lab telah dirilis. Game tersebut merupakan buatan pengembang lokal, Matata Corporation.

Advertisement

Dikutip dari Liputan6.com, Rabu (28/10/2015), Matata Corporation membikin game terbaru Eggward’s Lab dengan sangat menarik dan seru untuk dimainkan siapa saja dan di mana saja.

Eggward’s Lab merupakan game terbaru puzzle match-3 yang mengusung tema kue, dessert, dan berbagai macam jajanan legit lainnya. Dalam game itu pemain akan ditemani enam karakter berbentuk telur, yang masing-masing memiliki persona dan keunikan skill berbeda-beda. Mulai dari Eggward sendiri yang memberi poin ekstra, Greggory yang memberikan waktu recovery lebih cepat dan lain sebagainya.

Masing-masing karakter Eggward’s Lab memberikan respons yang berbeda-beda saat pemain mencetak skor, sehingga keberadaan mereka cukup memberikan interaksi yang menarik untuk sebuah permainan match-3.

Advertisement

Sama seperti game match-3 lainnya, dalam game terbaru Eggward’s Lab tujuan pemain adalah mencocokkan satu dari empat jenis jajanan manis yang terdapat di layar.

Pemain harus menyusun setiap pola di sekitar layar permainan agar menghasilkan kombo yang semakin memperbesar perolehan skor. Menurut pendiri Matata Corporation, Enrico Pitono, match-3 game mempunyai banyak kelemahan dan di Eggward’s Lab diubah menjadi kekuatan utama.

“Match-3 game memiliki kelemahan pada karakter. Kelemahan itu coba kami ubah menjadi sebuah kelebihan di game terbaru Eggward’s Lab,” kata Enrico Pitono.

Advertisement

Karakter dan kedalaman cerita menjadi unggulan dalam game terbaru Eggward’s Lab karena banyak permainan yang sepertinya tidak mempedulikan rasa penasaran pemain.

“Sebagai penggemar game, saya kerap penasaran apa yang dilakukan Mario Bros ketika tidak mengumpulkan koin dan makan jamur. Nah, kami tidak ingin hal itu terjadi pada pemain yang memainkan game terbaru Eggward’s Lab,” tambah pria dikenal sebagai mantan bankir tersebut.

Hasilnya, respons positif dari pasar membuat game terbaru Eggward’s Lab cukup dikenal. Hanya dalam waktu dua bulan, game dengan visual menarik ini bisa disandingkan dengan game puzzle match-3 buatan luar negeri.

Bahkan saat ini, game terbaru Eggward’s Lab berada di lima besar App Store Belanda, Thailand, Singapura, Malaysia, Filiphina, Indonesia, Makau, dan beberapa negara lainnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif