Sport
Sabtu, 31 Oktober 2015 - 13:00 WIB

PIALA JENDERAL SUDIRMAN 2015 : Akhirnya, PSSI Beri Rekomendasi Piala Jenderal Sudirman

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Piala Jenderal Sudirman 2015 telah mendapatkan rekomendasi dari PSSI.

Solopos.com, JAKARTA – Piala Jenderal Sudirman 2015 akhirnya mendapat rekomendasi dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Hal itu tak terlepas dari dilibatkannya PT Liga Indonesia di turnamen tersebut.

Advertisement

Sebelumnya Ketua Umum PSSI, La Nyalla Matalitti, menyatakan tak akan memberi rekomendasi untuk Piala Jenderal Sudirman 2015 jika PT Liga Indonesia tak dilibatkan.

Dan kini akhirnya, PSSI telah menerbitkan surat rekomendasi yang sudah dikirimkan kepada pihak Organizing Comittee Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, Jumat (30/10/2015).

“Kami sudah kirimkan suratnya pada OC Piala Jenderal Sudirman 2015,” ungkap Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim, seperti dilansir Liputan6.com, Jumat.

Advertisement

Azwan menambahkan peran PT. Liga Indonesia di Piala Jenderal Sudirman 2015 adalah sebagai technical advisor. “Ya, technical advisor itu nantinya PT Liga akan melakukan pengawasan terhadap hal-hal teknis. Salah satunya adalah pengawasan perangkat pertandingan itu sendiri,” imbuh Azwan.

Rekomendasi dari PSSI itu diharapkan dapat semakin memperlancar jalannya Piala Jenderal Sudirman. Apalagi PSSI juga bersedia membantu dengan menyediakan perangkat pertandingan untuk turnamen garapan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif