Teknologi
Sabtu, 31 Oktober 2015 - 16:10 WIB

KISAH UNIK : Website Ini Buka Persewaan Ibu

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Website Needamomnyc.com yang menyediakan persewaan ibu. (Istimewa/Mirror.co.uk)

Kisah unik datang dari sebuah website bernama Needamomnyc.com.

Solopos.com, SOLO – Laman Needamomnyc.com menyediakan fitur unik untuk pelanggannya. Laman ini menyediakan jasa persewaan orang tua.

Advertisement

Hampir semua orang anak membutuhkan kehadiran ibunya di sampingnya, untuk menjaga dan membimbingnya.Meski demikian, banyak yang tidak bisa merasakan hal tersebut karena kesibukan sang ibu yang misalnya saja sebagai pekerja kantoran.

Melihat fenomena itu, ada salah satu website yang menyediakan jasa sewa ibu bagi yang membutuhkannya. Website I need a mom ini, adalah situs yang diduga melayani permintaan orang yang kehilangan sentuhan ibu dalam hidup mereka, dan perlu menyewa seorang ibu untuk sementara.

Website ini sedikit membingungkan, tapi kami pikir itu adalah bisnis yang dikelola oleh perempuan bernama Nina Keneally yang mengklaim memiliki pengalaman 30 tahun sebagai seorang ibu, dan mengatakan dia adalah “pendengar yang baik dan membagi-bagikan saran bijaksana”.

Advertisement

Situs web tidak berisi informasi apapun tentang berapa biaya untuk menyewa seorang ibu, atau menetapkan persis berapa lama Anda bisa menyewa jasa “ibu” tersebut.

Namun sampai saat ini belum diketahui apakah Needamomnyc.com merupakan website resmi yang bisa dipercaya. Apapun alasan untuk situs, jika membantu seseorang yang merindukan ibu mereka maka bisa jadi ini merupakan salah satu ide yang tidak buruk.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif