Sport
Sabtu, 31 Oktober 2015 - 06:50 WIB

KABAR PEMAIN : Jovetic Ingin Bantu Inter Kembali ke Liga Champions

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Inter Milan Mauro Icardi (ka) berselebrasi dengan Stevan Jovetic. JIBI/Rtr/Stefano Rellandini

Kabar pemain Stevan Jovetic yang ingin membawa Inter Milan kembali ke Liga Champions.

Solopos.com, MILAN – Stevan Jovetic ingin membuat sejarah di klub barunya Inter Milan. Dia ingin membawa Nerazzurri meraih sejumlah trofi mulai musim ini hingga musim-musim yang akan datang.

Advertisement

Salah satu tekad Jovetic saat ini adalah mengembalikan Inter Milan ke pentas Liga Champions. Oleh karena itu, dia minimal harus membawa Inter finis di urutan ketiga pada klasemen akhir Liga Italia 2015/2016 nanti.

Inter memang sudah lama tak berkompetisi di Liga Champions. Kali terakhir bermain di liga terbesar antarklub Benua Eropa itu pada musim 2011/2012. Menurut Jovetic, Inter adalah klub besar, seingga sudah sepantasnya Inter berkompetisi di Liga Champions.

“Ini adalah salah satu dari tujuh atau delapan klub terbesar di dunia. Beberapa pemain luar bisa pernah ada di klub ini, dan saya ingin mengikuti jejak mereka dan membuat sejarah dengan Inter,” kata Jovetic seperti dilansir Soccerway, Jumat (30/10/2015).

Advertisement

“Saya merasa baik saat ini. Target kami adalah finis di tiga besar karena kami ingin kembali ke Liga Champions, di situlah tempat yang layak untuk Inter,” imbuhnya.

“Tentu saja kami masih ada di papan atas dan bersaing untuk posisi pertama ketika musim semi tiba, siapa yang tahu [Inter bisa sekaligus juara]. Saat ini masih dini untuk membicarakannya tapi saya merasa kami bisa melakukannya,” lanjut Jovetic.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif