News
Sabtu, 31 Oktober 2015 - 01:10 WIB

AGENDA PRESIDEN : Jokowi Kunjungi Sekolah Papan dan Suku Anak Dalam di Jambi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi didampingi Menteri Kesehatan Nila F. Moloek berdialog dengan warga, di rumah singgah Seberang Ulu, Palembang, Jumat (30/10/2015). (Setkab.go.id)

Agenda Presiden Jokowi ke Jambi mengunjungi sekolah papan dan Suku Anak Dalam.

Solopos.com, JAMBI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana, tiba di Bandara Sultan Thaha, Jambi, Jumat (30/10/2015) pukul 11.30 WIB, untuk meninjau bencana kabut asap di daerah itu. Selanjutnya Presiden Jokowi melaksanakan salat Jumat di masjid Al-Fallah atau masjid seribu tiang Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Advertisement

Seusai salat, Jokowi mengunjungi SD 181 Lebak Bandung Kota Jambi. Di sekolah yang bangunannya terbuat dari papan ini, Presiden Jokowi disambut antusias warga yang berjajar mulai dari jalan masuk lorong hingga ke sekolah dasar.

Setelah mengunjungi sekolah papan, sebagaimana dilansir laman Setkab.go.id, Jumat (30/10/2015), Presiden Jokowi dan rombongan mengunjungi Suku Anak Dalam (SAD) yang ada di Bukit Suban Air Hitam, Taman Nasional Bukit Duabelas (TNBD) Kabupaten Sarolangu, dengan menggunakan helikopter.

Mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan ini antara lain Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif