Sport
Jumat, 30 Oktober 2015 - 20:25 WIB

SEPAK BOLA INDONESIA : Bambang Nurdiansyah Resmi Tukangi Persija Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persela vs Persija (Ligaindonesia.co.id)

Sepak bola Indonesia diwarnai dengan pergantian pelatih yang dilakukan Persija Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Rahmad Darmawan tak lagi menjadi pelatih Persija Jakarta setelah Piala Presiden 2015. Macan Kemayoran pun menunjuk Bambang Nurdiansyah untuk menjadi suksesor RD.

Advertisement

Persija Jakarta sendiri akan mengikuti turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 pada pertengahan November mendatang. Oleh karena itu mereka membutuhkan siosok pelatih yang mampu memberikan prestasi bagi klub kebanggaan The Jakmania itu.

Sebelumnya, ada beberapa kandidat yang disebut-sebut bakal melatih Persija. Di antaranya adalah Rene Albert, Dejan Antonic, dan Danurwindo. Akan tetapi, setelah melalui berbagai pertimbangan manajemen Persija memilih Bambang Nurdiansyah.

“Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Bambang Nurdiansyah. Deal ini hanya untuk di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 mendatang,” ujar Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, seperti dikutip dari Detik.com, Jumat (30/10/2015).

Advertisement

Persija memilih Bambang lantaran mantan pelatih Persita Tangerang itu dinilai memiliki banyak pengalaman. Ferry pun mengaku akan memperpanjang kontrak Bambang jika mampu membawa Persija lebih baik di Piala Jenderal Sudirman 2015.

“Kami lihat dulu bagaimana di sini, kalau bisa bagus, kami cocok itu bisa lanjut,” tutur Ferry. Bambang Nurdiansyah bakal didampingi mantan kiper Persija, Mukti Ali Raja, yang telah direkrut menjadi asisten pelatih.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif