Umum
Jumat, 30 Oktober 2015 - 05:50 WIB

PARTAI POLITIK : Nasdem Gelar Doa Kebangsaan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Partai Nasdem (Dok/JIBI)

Partai politik Nasdem menggelar doa kebangsaan yang diikuti ribuan orang di Desa Tengaran, Kecamatan Tengaran, Semarang. 

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Ribuan orang mengikuti doa kebangsaan yang digelar Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di lapangan Desa Tengaran, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Kamis (29/10/2015).

Advertisement

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Tengah Setyo Maharso, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur Effendi Choiri, dan Ketua Majelis Syariah PPP K.H. Maimun Zubair.

“Doa kebangsaan yang digagas Pak Surya Paloh ini agar bangsa Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi-JK dapat mengatasi segala permasalahan yang ada dengan memohon kepada Allah,” kata Setyo Maharso dalam rilis yang diterima solopos.com di Semarang.

Mengutip Surya Paloh, dia mengatakan seluruh komponen bangsa agar tetap berjuang menghadapi masa-masa yang tidak mudah seperti sekarang ini dengan langkah-langkah nyata.

Advertisement

“Ketua Umum [Surya Paloh] menginstruksikan kepada jajaran DPD dan DPW serta seluruh kader Partai Nasdem di seluruh Indonesia melakukan doa kebangsaan di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Dia menambahkan Partai Nasdem juga telah mengirim ribuan kader dan simpatisan untuk memadamkan bencana asap yang terjadi di sejumlah daerah di Tanah Air.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif