Jogja
Jumat, 30 Oktober 2015 - 13:23 WIB

PAMERAN KOMPUTER : Berikut Promo & Ragam Aktivitas APKOM CES 2015

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pameran komputer (Dok/JIBI/Solopos)

Pameran Komputer menjelang akhir tahun dibuka Sabtu (31/10/2015).

Harianjogja.com, JOGJA– Pameran terbesar, terluka dan terlengkap, Computer Exhibition Solution (CES) 2015 yang diadakan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) DIY akan dibuka, Sabtu (31/10) di Jogja Expo Center (JEC).

Advertisement

Pameran yang berlangsung hingga 4 November mendatang itu mengusung tema Target and Computer Collaboration.

“Pameran kali ini dimeriahkan oleh ratusan exhibitor IT, komputer, smartphone, gadget, dan aksesoris. Juga dipamerkan karya-karya IT terbaik dari kampus-kampus ternama di Jogja,” ujar melalui rilisnya, Kamis (29/10/2015).

Menurut Yudo, sapaan akrab banyak promo menarik yang ditawarkan kepada pengunjung. Khusus bagi guru, katanya, ada diskon 10% untuk pembelian laptop dan produk-produk IT. A pula promo cash back senilai puluhan juta rupiah. Penyelenggara juga akan membagikan ribuan screenguard gratis untuk smartphone.

Advertisement

“Kami juga menggelar selfie competition berhadiah smartphone coolpad,” ujarnya.

Selain itu, bagi seribu pengunjung pertama disediakan tiket masuk gratis setiap harinya, dan voucher belanja senilai lima ribu rupiah. Yudo juga menjelaskan, pada pameran kali ini juga digelar promo Hot Sale, mulai pukul 12.00 hingga 17.00 wib.

“Banyak produk yang ditawarkan dengan harga bombastis, seperti tongsis seharga Rp4.900, flashdisk sandisk 8GB cruzer blade yang dijual Rp29.500, printer laser Canon LBP 6000 seharga Rp799.000, PC ex office core 2 duo seharga Rp629.000 dan masih banyak produk Hot Sale lainnya,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif