News
Jumat, 30 Oktober 2015 - 13:42 WIB

KISAH UNIK : Gara-Gara Pakai Rok Mini, Wanita Ini Dilarang Naik Pesawat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesawat Indigo (Indiatvnews.com)

Kisah unik ini terjadi di India, seorang wanita yang menggunakan rok mini dilarang naik pesawat.

Solopos.com, SOLO – Kisah tragis menimpa seorang wanita di India. Gara-gara menggunakan rok mini, ia dilarang naik pesawat dengan rute penerbangan Mumbai barat ke New Delhi.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Indian Express, seorang pejabat di maskapai penerbangan Indigo menahan penumpang yang tak diketahui namanya itu masuk ke pesawat. Pegawai itu berdalih penumpang wanita itu melanggar aturan perusahaan lantaran menggunakan rok di atas lutut.

Penumpang wanita itu diketahui menggunakan tiket perbangan khusus karena sang adik bekerja di maskapai penerbangan itu. Atas peraturan kode etik yang mewajibkan seluruh keluarga menggunakan pakaian sopan itulah yang membuat wanita itu dilarang menaiki pesawat.

“Karyawan dan anggota keluarga diwajibkan menjaga kode berpakaian tertentu, dan saat mereka terbang dengan tiket khusus. Mengingat kebijakan ini, penumpang harus mengikuti aturan ini dengan kebijakan dress code,” demikian peraturan tersebut seperti dilansir Emirates247.com, Jumat (30/10/2015).

Advertisement

Indigo adalah salah satu maskapai penerbangan India yang memberikan kontribusi besar kepada negera dengan 40 persen penumpang berasal dari dalam negeri. Maskapai penerbangan ini adalah pangsa terbesar dari maskapai penerbangan manapun.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif