Sport
Jumat, 30 Oktober 2015 - 12:25 WIB

KARIER PEMAIN : Zidane: Ronaldo dan Bale Tak Akan Dijual

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo diyakini masih akan bermain di Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Pelatih Real Madrid Castilla atau Real Madrid Junior, Zinedine Zidane, percaya dua pemain bintang Madrid tidak akan dijual. Kedua pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Advertisement

Kedua mega bintang itu memang sempat diisukan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Bale dirumorkan pergi pada bursa transfer musim panas kemarin menuju sejumlah tim top Eropa. Sementara Ronaldo dikaitkan dengan MU dan PSG.

Ronaldo sendiri sempat dikabarkan memiliki hubungan yang tak baik dengan pelatih Madrid saat ini, Rafael Benitez. Hal itu lah yang membuat sang pemain hengkang. Namun, Zidane yang merupakan mantan asisten pelatih Madrid, meyakini kedua mega bintang itu bakal bertahan.

“Cristiano telah menjadi pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir dan dia tahu dia yang terbaik,” ujar Zidane seperti dilansir Football Espana, Kamis (29/10/2015).

Advertisement

“Itu tidak berarti ia tidak bekerja keras, atau ia tidak ingin menjadi lebih baik lagi. Tapi dia telah memberi Anda kepercayaan untuk mengetahui seberapa baiknya dia. Dia tidak untuk dijual,” imbuh Zidane.

“Untuk Bale, tentu saja dia diminati klub lain karena diaa salah satu yang terbaik di dunia. Tapi agen Bale dan Madrid telah membuat kesepakatan, masa depan Bale ada di Madrid. Kami mendatangkan pemain terbaik di dunia, maka kami tak akan menjualnya,” lanjut eks kapten Timnas Pracis itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif