Sport
Jumat, 30 Oktober 2015 - 23:25 WIB

CEDERA PEMAIN : Cederanya Navas Buka Kans Casilla Merumput

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiper timnas Kosta Rika Keylor Navas akhirnya kembali ke klubnya, Real Madrid, karena cedera. Ist/dok

Cedera pemain dialami kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid harus kehilangan kiper andalannya, Keylor Navas, karena cedera. Navas dilaporkan menderita cedera otot saat latihan.

Advertisement

Penjaga gawang Timnas Kosta Rika itu pun dipastikan absen melawan Las Palmas dalam lanjutan pekan ke-10 La Liga Spanyol, Sabtu (31/10/2015). Sebelumnya, Madrid juga sudah kehilangan Gareth Bale, Pepe, dan Dani Carvajal karena cedera.

Cederanya Navas ini tentu menjadi pukulan telak bagi Madrid. Pasalnya kiper itu tengah tampil oke bersama Los Blancos. Dia tercatat melakukan sejulah penyelamatan penting dalam beberapa pekan terakhir.

Namun cederanya Navas ini tentu membuka kans Kiko Casilla. Kiper anyar yang baru direkrut dari Espanyol itu belum pernah dimainkan sama sekali di laga resmi. Laga melawan Las Palmas kemungkinan menjadi debut Casilla bersama Madrid.

Advertisement

“Benar Keylor Navas bermain bagus tapi kalau dia dibekap cedera kram maka kami harus memulihkannya lebih dulu agar tak menjadi masalah,” kata pelatih Madrid, Rafael Benitez, seperti silansir Football Espana, Jumat (30/10/2015).

“Mungkin saya akan menurunkan Casilla saat kami menghadapi Palmas. Saya percaya dengan penampilan Kiko Casilla dan saat dia memang harus dimainkan maka akan saya turunkan,” imbuh Benitez.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif