Teknologi
Kamis, 29 Oktober 2015 - 05:40 WIB

GAME TERBARU : Tekken 7 Bisa Dimainkan di Playstation VR

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tekken 7 di PS VR (Engadget)

Game terbaru Tekken 7 segera hadir di Playstation VR dan Playstation 4.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan teknologi asal Jepang, Sony, dikabarkan segera merilis game terbaru Tekken 7 di platform Playstation  VR dan Playstation 4 (PS 4).

Advertisement

Sebagaimana dilansir Engadget, Rabu (28/10/2015), game terbaru Tekken 7 merupakan permainan bergenre pertarungan dan tokoh utamanya bernama Jin Kazama. Tekken 7 sangat digemari banyak pemain dan sudah dimainkan sejak masih Playstation 1.

Di dalam game terbaru Tekken 7, pemain bisa merasakan pertarungan yang lebih nyata dengan teknologi virtual reality melalui Playstation VR.

Tekken 7 merupakan game yang dikembangkan oleh Bandai Namco. Menurut Sony, game terbaru Tekken 7 memiliki karakter terlengkap sejak meluncur kali pertama 20 tahun lalu.

Advertisement

Produser game terbaru Tekken 7, Katsuhiro Harada, mengatakan permainan pertarungan inu akan lebih menarik dengan kelengkapan fitur pertarungan dan karakter yang dimainkan.

Game terbaru Tekken 7 hadir Februari 2015 lalu dan dikembangkan dengan lebih baik dan memiliki tampilan lebih nyata dengan teknologi Unreal Engine 4.

Sebelumnya Sony telah memangkas harga jual PS 4 di Indonesia yang awalnya dibanderol US$399 atau Rp5,4 juta, menjadi US$349 atau Rp4,7 juta. Hal itu tentu menajdi kabar baik bagi pemain PS 4 di Tanah Air.

Advertisement

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, pemangkasan harga konsol game PS 4 telah dilakukan Sony di beberapa negara besar sejak awal Oktober. Tadinya, proses pemotongan harga tersebut awalnya hanya berlaku di wilayah Amerika Serikat (AS). Namun, kini Sony telah memberlakukan harga baru PS 4 dari wilayah Eropa, Australia dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Sony beharap, dengan mematok harga yang semakin terjangkau di pasaran, PS 4 bisa menjadi konsol game paling laris pada saat ini. Apalagi, kini Sony juga sangat bergantung ke bisnis lini konsol game karena mencatat pemasukan yang sangat besar dibanding bisnis lini smartphone.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif