Sport
Rabu, 28 Oktober 2015 - 06:25 WIB

WTA FINALS 2015 SINGAPURA : Sharapova Tundukkan Halep

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WTA Finals 2015 membawa Maria Sharapova ke babak berikutnya seusai kalahkan Halep.

Solopos.com, SINGAPURA — Maria Sharapova melanjutkan start yang dia bangun di WTA Finals dengan mengatasi Simona Halep di pertandingan kedua. Dia menang 6-4 dan 6-4, untuk memuncaki klasemen Grup Merah sementara.

Advertisement

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Selasa (27/10/2015) malam WIB, Sharapova dan Halep sempat saling bertukar break di awal-awal laga. Namun Sharapova tampil cemerlang untuk memenangi set pertama dengan 6-4, dan memimpin 5-1 di set kedua.

Halep lantas sempat memberikan perlawanan dengan merebut tiga gim dan menipiskan jarak menjadi 5-4. Tapi Sharapova tak membiarkan lawannya melaju lebih jauh dan menuntaskan pertandingan dengan kemenangan 6-4.

“Ini benar-benar jadi pertandingan yang sangat sulit. Saya kira itu adalah momen-momen yang harus Anda lalui ketika tidak bermain dalam waktu yang lama,” kata Sharapova seperti dikutip detiksport dari situs resmi WTA.

Advertisement

“Dan melawan pemain nomor dua dunia, laga-laga ini tidak berjalan mudah. Itu jelas tampak sampai akhir laga,” tambahnya.

Di pertandingan lainnya, Flavia Pennetta memetik kemenangan pertama dengan mengalahkan Agnieszka Radwanska dengan dua set langsung, 7-6 dan 6-4. Sebelumnya Pennetta menelan kekalahan dari Halep di laga pertama.

Sementara Radwanska sejauh ini sudah menelan dua kekalahan. Sebelum takluk dari Pennetta, dia dikalahkan Sharapova di laga pertama.

Advertisement

Dengan hasil-hasil ini, Sharapova sementara menempati posisi pertama grup merah. Dia diikuti Halep, Pennetta, dan Radwanska secara berurutan. (JIBI/SOLOPOS)

Maria Sharapova sukses mengalahkan Simona Halep pada WTA Finals 2015 Singapura. Ist/dok

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif