Sport
Rabu, 28 Oktober 2015 - 16:25 WIB

KABAR PEMAIN : Suarez: Ramos Bek Tersulit yang Kuhadapi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luis Suarez (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Kabar pemain Luis Suarez yang menilai Sergio Ramos adalah bek tersulit yang dihadapinya.

Solopos.com, BARCELONA – Luis Suarez baru saja membukukan hat-trick untuk Barcelona kala menghadapi Eibar di La Liga Spanyo, Minggu (25/10/2015). Suarez pun semakin membuktikan ketajamannya.

Advertisement

Sudah setahun sejak kedatangannya dari Liverpool, Suarez telah membukukan 35 gol. Dia juga total telah mencatatkan dua hat-trick untuk Barca sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas 2014.

Suarez turut andil membawa Barcelona meraih treble winner musim lalu. Bersama Neymar dan Lionel Messi, mereka menjadi trisula maut di La Liga maupun Liga Champions. Namun, penyerang Uruguay itu menemui lawan tersulit di La Liga Spanyol.

Dia adalah Sergio Ramos, yang merupakan bek tim seteru Barcelona, Real Madrid. Suarez menilai Ramos adalah bek yang tangguh dan sarat pengalaman sehingga membuatnya sulit untuk dilewati.

Advertisement

“Di tahun pertama, di mana aku mencetak gol kemenangan melawan Real Madrid dan gol kemenangan melawan PSG, Manchester City, dan terutama final Liga Champions, itu hari-hari di mana aku memenuhi mimpiku untuk menang,” ungkap Suarez seperti dilansir Football Espana, Selasa (27/10/2015).

“Sergio Ramos adalah bek yang paling sulit kuhadapi. Dia sangat tangguh, sangat berpengalaman, dan dia sangat kompetitif. Jadi aku sangat senang sekali dengan gol yang kucetak ke gawang Madrid di laga kandang,” tambah dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif