Umum
Selasa, 27 Oktober 2015 - 19:02 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Muncikari RA Jual Tyas Mirasih dan Shinta Bachir Puluhan Juta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robbi Abbas (Liputan6.com)

Prostitusi artis melibatkan nama Robbi Abbas sebagai muncikari. Ia mengungkapkan bisnis haramnya kepada hakim.

Solopos.com, JAKARTA – Muncikari Robbi Abbas (RA) terang-terangan membeberkan bisnis prostitusi yang dilakukannya. Diakui Robbi, dirinya telah menjual beberapa artis dengan harga puluhan juta untuk ditiduri pria hidung belang.

Advertisement

Diungkap Robby kepada hakim, artis Amel Alvie sudah tiga kali melayani tamu yang dipesankan Robbi Abbas dengan tarif Rp20 juta. Tak hanya Amel Alvie, dua artis papan atas lainnya ikut disebut sang muncikari dalam persidangan.

Dua nama berinisial TM dan SB, tak lain adalah Tyas Mirasih dan Shinta Bachir. Keduanya pernah dijual Robbi dengan harga yang relatif tinggi, Rp 25-40 juta per malam.

“Terdakwa juga yang memperkenalkan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir kepada tamu. Terdakwa mengenalkan Tyas Mirasih dan menerima uang sebesar Rp25 juta. Uang Rp20 juta untuk Tyas dan Rp5 juta untuk terdakwa,” beber Ketua Majelis Hakim, Muchtar Effendi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015), seperti dilansir Liputan6.com.

Advertisement

“Lalu, terdakwa mengenalkan tamu bernama Budi Kusuma untuk dilayani oleh Shinta Bachir dengan tarif Rp40 juta. Rp5 juta untuk terdakwa dan Rp35 juta untuk Shinta Bachir,” sambungnya.

Sementara Amel Alvie sudah tiga kali melayani tamu dari Robby Abbas. Ia pun mengakui perbuatannya itu kepada majelis hakim.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif