Soloraya
Selasa, 27 Oktober 2015 - 21:40 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Rem Blong, Truk Masuk Ladang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi truk terperosok di ladang warga di Desa Genting, Cepogo, Boyolali, Selasa (27/10/2015). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Boyolali terjadi di jalur Solo-Selo-Borobudur (SSB).

Solopos.com, BOYOLALI--Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Solo, Selo, dan Semarang (SSB) atau jalan raya Magelang-Boyolali tepatnya di Desa Genting, Cepogo, Boyolali, Selasa (27/10/2015). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Selasa, truk berpelat nomor AG 9749 UX melaju dari arah Magelang menuju ke Boyolali pukul 08.00 WIB. Saat berada di lokasi kejadian truk melaju dengan kencang setelah melewati tanjakan jalan. Sopir truk tiba-tiba kehilangan kendali hingga akhirnya panik dan membanting setir ke arah kiri yang mengakibatkan truk masuk ladang sedalam dua meter.

Kepala Dusun (Kadus) Desa Genting, Abdul Rosid, mengatakan pada saat kejadian kondisi jalan sepi sehingga tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Sopir truk dan kernet selamat dan langsung dilarikan warga ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan.

“Pengakuan sopir kepada warga rem truk blong sehingga mengakibatkan truk kehilangan kendali. Sebelum masuk ke ladang truk menabrak pembatas jalan terlebih dulu,” ujar Rosid saat ditemui Solopos.com di lokasi, Selasa.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif