Entertainment
Selasa, 27 Oktober 2015 - 18:33 WIB

KABAR ARTIS : Setelah Kabar Selingkuh, Arzetti Bilbina Dihantam Isu Perceraian

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis yang kini menjadi anggota DPR Arzetti Bilbina dihantam isu perceraian pasca-kabar selingkuh dengan TNI berembus kencang.

Solopos.com, SOLO – Artis yang kini menjadi anggota DPR, Arzetti Bilbina, didera isu perceraian. Kabar ini berembus sebagai buntut dari kabar penggerebekan dirinya tengah berduaan dengan seorang anggota TNI di sebuah kabar hotel di Malang, Jawa Timur.

Advertisement

Arzetti diisukan digugat cerai sang suami, Aditya Setiawan alias Didit. Menanggapi isu tersebut, Arzetti mengaku kaget dan membantahnya.

“Sekarang ada lagi katanya aku digugat cerai. Suami dan aku sendiri kaget. Enggak ada gugatan cerai juga,” kata Arzeti melalui pesan singkat, Selasa (27/10/2015), seperti diberitakan Liputan6.com.

Kabar adanya perselingkuhan Arzetti dengan seorang anggota TNI pun dibantah oleh sang manajer. Menurut manajer Arzetti, Yeti, mantan model terkenal itu berada di sebuah hotel untuk kepentingan partai dan mereka tidak hanya berdua.

Advertisement

?”Dia memang ada di Malang pada saat itu, tapi lagi sama Fatayat NU di Bromo. Rumah tangganya baik-baik saja,” ucap Yeti.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa penggerebekan Arzetti dengan anggota TNI terjadi pada Minggu (25/10/2015) pukul 14.30 WIB. Beberapa anggota TNI masuk ke dalam kamar nomor 18 dan di dalam kamar, ada Arzetti dan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya sedang berduaan. Kemudian mereka diamankan. Tak lama kemudian, suami Arzetti datang, lalu mereka bertiga dibawa ke markas Denpom V/3 Malang untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif