News
Senin, 26 Oktober 2015 - 22:10 WIB

KISAH TRAGIS : Ngeri, Ada Pencuri Kaki Manusia di Amerika

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi santri meninggal dunia karena dianiaya senior. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Kisah tragis datang dari maling yang mencuri potongan kaki manusia.

Solopos.com, LOS ANGELES – Pencuri umumnya menggasak harta benda, namun di Amerika Serikat (AS) ada kisah unik pencuri yang menggondol sepotong kaki manusia.

Advertisement

Seperti dilansir laman Dailystar, Jumat (23/10/2015), sepotong kaki manusia itu dicuri pada dari mobil milik One Legacy, organisasi nirlaba yang bergerak di bidang donasi organ tubuh manusia.

Semula sang sopir hendak mengantar beberapa organ tubuh yang didapat dari dinas medis Los Angeles Country Department of Medical Examiner Coroner (CDMEC) ke sejumlah rumah sakit.

Tetapi di tengah perjalanan ia berhenti untuk membeli makanan di sebuah kafe. Tak lama setelah ia turun dari mobil, seorang pencuri datang dan mencongkel pintu mobil serta membawa lari sebuah koper yang ternyata berisi potongan kaki manusia.

Advertisement

“Pencuri itu mungkin tidak mengira kalau mobil kami mengangkut organ manusia. Kami menggunakan mobil van biasa, bukan ambulans seperti rumah sakit,” ungkap Kepala One Legacy, Tim Mone.

Sayangnya hingga saat ini pencuri kaki manusia itu belum ditemukan. Terkait kejadian tersebut, tim mengaku telah meminta maaf kepada keluarga pendonor dan calon penerima donor.

Ketika dijumpai, juru bicara CBMEC juga megatakan pihaknya menyayangkan kejadian yang dialami anak buah Tim. Akan tetapi menurutnya kejadian tersebut tidak seharusnya dibesar-besarkan di media.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif