Umum
Senin, 26 Oktober 2015 - 22:55 WIB

KABAR PEMAIN : Ganas, Aubameyang 2 Kali Hat-trick dalam Empat Hari

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pierre-Emerick Aubemeyang (Dailymail)

Kabar pemain Pierre- Emerick Aubemeyang yang berhasil mencetak dua hat-trick dalam waktu empat hari.

Solopos.com, DORTMUND – Pierre-Emerick Aubameyang menampilkan performa yang fantastis bersama Borussia Dortmund. Pemain berkebangsaan Gabon itu mencetak dua hat-trick dalam waktu empat hari.

Advertisement

Hat-trick pertama ditorehkan Aubemeyang pada match day ketiga Liga Europa, Kamis (22/10) tengah pekan lalu. kala itu, Aubameyang membantu Borussia Dortmund menang 5-1 atas FK Qabala.

Kemudian, Minggu (25/10/2015), Aubemeyang kembali mencetak tri gol di Bundesliga Jerman. Kala itu Borussia Dortmund berhasil menggulung Augsburg dengan skor 5-1. Pemain 26 tahun itu pun sudah mencetak 10 gol dalam enam laga terakhirnya bersama Dortmund.

Aubameyang pun total sudah menorehkan 20 gol di semua ajang musim ini. Khusus untuk Bundesliga, ia sudah mencetak 13 gol, sama dengan torehan gol milik penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Advertisement

Aubameyang mengaku, sebelum laga melawan Augsburg, ia bertaruh dengan kakaknya untuk mencetak hat-trick lagi. Dan dia benar-benar melakukannya.

“Kemarin saya bertaruh dengan kakak saya untuk mencetak hat-trick lagi. Saya bilang, jika saya melakukannya, saya akan memberikannya kejutan,” ujar Aubameyang seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin (26/10/2015).

“Saya senang bisa mencetak tiga gol lagi dan yang paling penting, kami memenangi pertandingan dan memetik tiga poin,” imbuh dia.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Aubameyang Kabar Pemain
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif