Entertainment
Senin, 26 Oktober 2015 - 21:15 WIB

CINTA ELIF ANTV : Omer dan Elif Kencan Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Omer dan Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv kali ini menampilkan saat Omer mengajak Elif berkencan.

Solopos.com, SOLO — Perasaan cinta antara Omer dan Elif di serial Kara Para Ask Antv kali ini, Senin (26/10/2015), semakin erat. Omer mengajak Elif jalan-jalan berdua.

Advertisement

Setelah dari hotel, Omer ke rumah rekan kerjanya, Pelin. Sementara Elif tersenyum saat melihat kertas bergambar simbol senyum yang ditinggalkan Omer untuknya.

Di rumah Pelin, emosi Omer masih terlihat tidak stabil. Ia pun pulang dan mengamuk di kamarnya saat melihat foto mendiang Sibel. Ibu Omer berusaha menenangkannya, begitu pula sang kakak, Husein.

Elif sendiri pergi ke kantor. Ia bertemu dengan Levent dan berjalan bersama. Langkah mereka terhenti saat Elif melihat Omer. Ia meninggalkan Levent begitu saja dan menghampiri Omer. Omer mengatakan sesuatu sebagai ungkapan terima kasihnya karena Elif ada di saat ia terpuruk.

Advertisement

Omer mengajak Elif, tapi tampaknya Elif ada pertemuan. Omer kecewa dan beranjak pergi. Tak lama kemudian, Elif bertemu dengan sahabatnya, Bahar. Elif mengatakan sesuatu kepada Bahar dan langsung pergi menyusul Omer.

Di luar, Omer mulai menjalankan mobilnya. Elif mengejar mobil Omer dan berdiri di depannya, sehingga membuat Omer terkejut. Tanpa diminta Omer, Elif langsung masuk ke  mobil dan meminta Omer untuk segera membawanya pergi. Omer dan Elif jalan-jalan di suatu kawasan.

Sementara itu, kakak Elif, Asli, dirawat di rumah sakit. Zerrin tampak khawatir menunggui putri sulungnya tersebut. Asli dirawat terkait dengan kandungan dan kondisi psikologinya.

Advertisement

Di episode Cinta Elif kali ini, suami Asli, Taner diinterogasi oleh pihak kepolisian, sehubungan dengan laporan dari pemilik toko berlian, tentang seseorang yang menanyakan keaslian berlian yang dibawanya. Taner mengeluarkan berlian yang ia temukan dan berusaha menjelaskannya kepada pihak kepolisian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif