Sport
Minggu, 25 Oktober 2015 - 08:26 WIB

HASIL PERTANDINGAN LIGA SERIE-A ITALIA : Palermo Tahan Imbang Inter Milan 1-1

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tiga pemain Palermo menghadang pemain Inter Milan pada lanjutan Liga Serie-A. JIBI/Rtr/Tony Gentile

Hasil pertandingan Liga Serie-A Italia salah satunya Inter Milan ditahan Palermo 1-1.

Solopos.com, PALERMO — Inter Milan hanya membawa pulang satu angka dari kunjungannya ke markas Palermo. Meski unggul lebih dulu, Nerazzurri akhirnya harus puas dengan hasil akhir 1-1.

Advertisement

Dijamu Palermo di Stadion Renzo Barbera, Minggu (25/10/2015) dinihari WIB, Inter memecahkan kebuntuan pada menit ke-60. Gol Ivan Perisic membawa tim tamu memimpin 1-0.

Akan tetapi, enam menit kemudian, Palermo menyamakan kedudukan setelah Alberto Gilardino membobol gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic.

Sejak menit ke-79, Inter harus bermain dengan 10 pemain. Mereka kehilangan Jeison Murillo yang diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua.

Advertisement

Meski unggul jumlah pemain di waktu sisa, Palermo tak mampu memaksimalkannya untuk mencetak gol kedua. Sementara itu, Inter juga punya beberapa peluang bagus, tapi tak bisa bikin gol tambahan.

Dengan hasil ini, Inter naik ke posisi kedua di klasemen Serie A dengan koleksi 18 poin. Jumlah poin mereka sama dengan milik Fiorentina yang ada di posisi teratas. Adapun Palermo menempati posisi ke-11 dengan 11 poin.

Seperti dilansir detiksport, Inter unggul pada menit ke-60. Berawal dari umpan panjang Jovetic, Jonathan Biabiany yang masuk sebagai pemain pengganti mengirim umpan silang, yang dimaksimalkan Perisic menjadi gol.

Advertisement

Tapi, Palermo tak perlu waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Mereka mengubah skor menjadi 1-1 pada menit ke-66 setelah tembakan Vazquez mengenai kaki Gilardino dan berbelok masuk ke gawang Inter. (JIBI/SOLOPOS)

Hasil Lain Liga Serie-A Italia
• Sabtu, 24 Oktober 2015
– Empoli 2 – 0 Genoa
– Carpi 1 – 2 Bologna

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif