News
Sabtu, 24 Oktober 2015 - 10:10 WIB

KISAH UNIK : Datang Kondangan, Pria Ini Gigit Anjing Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah unik datang dari Santa Barabara saat seorang pria berusia 22 tahun berulah di acara pernikahan.

Solopos.com, SANTA BARBARA – Anjing menggigit manusia adalah hal bisa, namun jika manusia menggigit anjing baru luar biasa. Hal inilah yang terjadi di Santa Barbara, Amerika Serikat (AS).

Advertisement

Dilaporkan Emirates247, Rabu (21/10/2015), pihak kepolisian setempat menahan seorang pria berusia 22 tahun karena merusak acara pernikahan. Awalnya dia menggigit seorang perwira, lantas semakin liar dan menggigit anjing polisi.

Tiga tindak pidana itu terjadi dalam perkelahian selama enam menit. Sersan Riley Harwood menceritakan, polisi mendapat panggilan pada Sabtu (16/10/2015) malam, karena pria asing tersebut, diduga mabuk, dilaporkan mengganggu acara pernikahan di Museum Transportasi, Santa Barbara.

Tamu tak tak diundang itu awalnya mengusir Harwood. Ketika cekcok terjadi, dua rekan Harwood datang. Bukannya mundur, pria tadi memukul wajah dan menggigit bahu seorang polisi.

Advertisement

Dia lantas menggigit kaki anjing petugas tersebut.  “Anjing lalu menggigit kaki seorang petugas yang lain,” kata Harwood.

Akhirnya, polisi berhasil memborgol si pembuat onar itu. Tapi, dia kembali menyerang polisi ketiga. Akibat insiden ini, dua petugas harus dirawat karena cedera.

Pria tadi juga dirawat di rumah sakit dengan luka yang tidak mengancam keselamatannya. Menurut Harwood, dia akan ditangkap ketika sudah dibebaskan.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif