News
Sabtu, 24 Oktober 2015 - 21:15 WIB

KISAH UNIK : 20 Tahun Tak Kempis, Balon Ini Dianggap Anggota Keluarga

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Balon beruang yang selalu menemani Mary selama 20 tahun (Mirror)

Kisah unik terjadi di Inggris. Sebuah balon helium selama 20 tahun tak mengempis membuat balon tersebut dijadikan layaknya anggota keluarga.

Solopos.com, SOLO – Lazimnya, sebuah balon helium hanya mampu bertahan selama beberapa hari saja. Tapi, hal ini berbeda dengan balon helium milik nenek Mary Wallace. Balon berbentuk beruang berwarna kuning itu tidak pernah kempis sejak 20 tahun!

Advertisement

Diberitakan Mirror , Jumat (23/10/2015), Mary mendapatkan balon “ajaib” itu setelah menjalani operasi transplantasi pinggul di Rumah Sakit Kirkcaldy’s Victoria pada 5 Oktober 1995. Saat itu, putri sulungnya yang bernama Michelle memberikan sebuah balon kepadanya sebagai hadiah hiburan. Balon itu pun menemani nenek Mary selama 10 hari di rumah sakit.

Nenek Mary, kemudian membawanya pulang ketika ia sudah dinyatakan pulih dari operasi. Uniknya, bentuk balon tersebut tak pernah berubah dan tetap menggelembung hingga kini.

“Balon ini kuat sepanjang waktu. Awalnya dia kuletakkan di sebuah tanaman karet di ruang tamu, tapi ketika tumbuhan itu mati aku menaruhnya bersama bunga anggrek dan kuletakkan di dapur,” ujar nenek Mary, seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.com.

Advertisement

“Kukira dia mendapatkan energi dari tumbuhan. Ketika kami menceritakannya pada orang-orang, mereka sangat terkagum,” tambahnya.

Meski telah memiliki lima orang cucu, tak satu pun cucu nenek Mary yang usianya lebih tua dari balon tersebut. Oleh karena itulah, nenek Mary menjadi sangat menyayangi balon beruang berwarna kuning itu dan menganggapnya sebagai anggota keluarga.

“Kukira dia sudah menjadi bagian dari keluarga,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif