News
Sabtu, 24 Oktober 2015 - 22:15 WIB

KABAR DUKA : Diduga Bunuh Diri, Make Up Artis Katy Perry dan Selena Gomez Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jake Bailey (kiri). (Eonline.com)

Kabar duka kali ini datang dari dunia hiburan Hollywood.

Solopos.com, LOS ANGELES — Jake Bailey, 37, make up artist andal di kalangan selebriti Hollywood meninggal dunia. Ada kemungkinan ia tewas karena bunuh diri.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Eonline, Jumat (23/10/2015), pagi waktu setempat, Jake Bailey ditemukan meninggal di mobilnya. Orang pertama yang melihat jasad Jake adalah asistennya. Pihak berwajib setempat menduga, Jake Bailey tewas karena keracunan karbon monoksida yang ia lakukan secara sengaja.

Ada catatan khusus berada di dekat Jake, ketika pihak kepolisian menyelidiki kasus kematiannya yang cukup mendadak tersebut.

Semasa hidup, di dunia hiburan Hollywood, Jake terkenal dengan karya-karya make up-nya, lewat riasan Katy Perry dan Selena Gomez. Ia juga menjadi perias profesional di sejumlah majalah fashion, seperti Vogue, Harper Bazaar, Vogue Italia, Vanity Fair, dan Allure.

Advertisement

Tak ayal, kematian Jake ini mengundang simpati dan ungkapan duka dari kalangan hiburan Hollywood.

“Dengan kesedihan yang mendalam kami berbagi kabar kematian Jake Bailey,” ujar perwakilan agensi Starworks Artists.

“Dia [Jake] adalah bakat yang tak terbantahkan, teman baik, seorang putra dan saudara yang penuh kasih, dan kesedihan kami bersama dengan semua orang yang ia sentuh dalam hidup,” lanjut perwakilan agensi Starworks Artists.

Advertisement

Terpantau pada akun Instagram Jake, terakhir kali sebelum diketemukan dalam keadaan tak bernyawa, ia sempat mengunggah satu foto dirinya sendiri, Kamis (22/10/2015). Namun, foto tersebut tak disertai keterangan apa pun.

Jake Bailey (Instagram.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif