Entertainment
Jumat, 23 Oktober 2015 - 13:10 WIB

FILM TERBARU : Ada 5 Cameo dan 4 Pemain Baru di AADC 2

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film AADC 2

Film terbaru AADC 2 bakal hadir dengan sejumlah pemeran baru dan cameo.

Solopos.com, JAKARTA – Ada Apa dengan Cinta 2(AADC 2) menjadi salah satu film paling ditunggu-tunggu. Sekuel film legendaris AADC ini akan hadir 2016 dengan sejumlah pemeran baru.

Advertisement

Dilansir Okezone, Kamis (23/10/2015), ada empat pemain baru yang akan menghiasi film AADC 2. Tidak hanya keempat bintang baru tersebut, sang produser, Mira Lesmana juga mengungkapkan akan ada beberapa pemain baru lainnya.

“Ada empat pemain baru. Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, Dimi Cindyastira,” ungkapnya usai menghadiri acara syukuran AADC 2 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Namun, Mira masih enggan mengungkapkan beberapa pemain baru dan cameo lainnya yang juga akan ikut mengisi film tersebut.

Advertisement

“Akan ada beberapa cameo, ada lima cameo tapi saya belum bisa cerita dan konfirmasi. Bulan depan saya janji akan release siapa saja orangnya. Untuk perannya yang lain liat nanti saja,” tuturnya.

Film yang sudah masuk tahap produksi ini akan syuting pada tiga tempat yang berbeda, yaitu Los Angeles, Jakarta, dan Yogyakarta. Namun dalam waktu dekat,AADC 2 akan lebih dulu mengambil gambar di kota Jogja.

“Mulai besok berpindah ke Jogja. Tanggal 28 mulai syuting. Lokasi pertama di Jogja. Semoga kami semua diberi kesehatan dan kelancaran dalam produksi,” harapnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif