Entertainment
Jumat, 23 Oktober 2015 - 11:30 WIB

CINTA DI MUSIM CHERRY TRANS TV : Ayaz dan Oyku Kawin Lari

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayaz dan Oyku Cinta di Musim Cherry (Youtube.com)

Cinta di Musim Cherry Trans TV kali ini mengisahkan pernikahan diam-diam Ayaz dan Oyku.

Solopos.com, SOLO — Di episode Cinta di Musim Cherry Trans TV kali ini, Jumat (23/10/2015), melaksanakan pernikahan tanpa dihadiri orang-orang terdekat mereka.

Advertisement

Sebelumnya, saat melarikan diri, mobil yang ditumpangi Ayaz dan Oyku sempat terjebak lumpur. Ayaz berusaha mendorong mobil, sementara Oyku menyalakan gasnya. Sayang, usaha mereka di Cinta di Musim Cherry kali ini tak kunjung berhasil.

Kemudian datang seorang lelaki yang membantu Ayaz dan Oyku. Lelaki tersebut mengaku sebagai pemimpin masyarakat di wilayah tersebut. Ia bertanya tujuan sepasang kekasih tersebut.

Ayaz dan Oyku menjelaskan mereka ingin menikah. Lelaki itu bersedia menikahkan mereka. Ayaz dan Oyku pun melangsungkan pernikahan.

Advertisement

Setelah menikah, Ayaz dan Oyku pergi ke hotel. Saat menjelang malam, Oyku melepon sahabatnya, Sibel. Ia mengaku belum siap melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Ayaz.

Sementara itu, di Cinta di Musim Cherry ini, ibunda Ayaz, Onem, telah mengetahui file flashdisk yang berisi pernyataan taruhan Ayaz.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif