Teknologi
Jumat, 23 Oktober 2015 - 15:10 WIB

APLIKASI TERBARU : Fitur Terbaru Aplikasi Streaming Video Youtube Red

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Youtube Red (Engadget)

Aplikasi terbaru layanan bebas iklan Youtube Red diluncurkan dengan tarif berlangganan Rp136.400/bulan.

Solopos.com, SOLO — Layanan video streaming Youtube siap merilis aplikasi terbaru Youtube Red bebas iklan dan bisa ditonton secara offline. Youtube Red bisa didapat dengan membayar biaya berlangganan Rp136.400/bulan.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Engadget, Kamis (22/10/2015), aplikasi terbaru Youtube Red akan dirilis bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2015) dalam versi beta.

Namun, untuk menikmati layanan video Youtube Red, pengguna harus mengeluarkan biaya US$9,99 atau Rp136.400/bulan. Keuntungannya, pengguna bisa menonton video tanpa diganggu iklan yang biasa muncul saat menonton secara online.

Beberapa bintang YouTube yang bakal tampil sebagai konten pada layanan baru itu seperti Felix Kjellberg, AKA PewDiePie, Lilly Singh AKA Superwoman, The Fine Brothers serta Joey Graceffa.

Advertisement

Di samping konten ekslusif, pengguna Youtube Red akan mendapatkan konten tanpa harus terganggu dengan iklan. Tidak hanya itu, pengguna juga mendapatkan opsi untuk mengunduh video dan menyaksikannya secara offline.

Kabarnya, pengguna YouTube Red juga mendapat akses untuk layanan streaming khusus audio melalui Google Play Music. Layanan streaming tersebut menggantikan layanan Youtube Music Key yang telah melewati uji beta publik sejak November 2014.

Untuk sementara pengguna bisa mendapatkan layanan aplikasi terbaru Youtube Red dengan gratis selama satu bulan. Setelah itu pengguna bisa mendapatkannya dengan membayar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif