Teknologi
Kamis, 22 Oktober 2015 - 06:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : 3 Ponsel Blackberry Kelas Menengah Rilis di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Blackberry Leap (Engadget)

Smartphone terbaru Blackberry Leap dan Passport Silver Edition resmi dirilis di Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA — Blackberry menghadirkan tiga smartphone terbaru di Indonesia. Ponsel pintar Blackberry itu bernama Leap, Passport Silver Edition dan Porsche Design P 9983 dengan sistem operasi Blackberry 10.3.2.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita Antara, Rabu (21/10/2015) menurut Managing Director Blackberry Indonesia, Sofran Irchamni, tiga smartphone terbaru Leap, Passport Silver Edition dan Porsche Design P 9983 diluncurkan untuk pemain bisnis.

“Tiga smartphone terbaru Blackberry ditujukan kepada para pengguna bisnis profesional yang membutuhkan alat komunikasi dan produktivitas yang menjamin keamanan dan privasi,” kata Sofran Irchamni.

Advertisement

“Tiga smartphone terbaru Blackberry ditujukan kepada para pengguna bisnis profesional yang membutuhkan alat komunikasi dan produktivitas yang menjamin keamanan dan privasi,” kata Sofran Irchamni.

Blackberry Leap merupakan smartphone terbaru berlayar sentuh high defitnition (HD) dengan ukuran 5 inci dari tepi ke tepi. Dibanderol Rp3,59 juta, smartphone tersebut dijual secara preorder 21-28 Oktober 2015.

Tiga smartphone terbaru Blackberry itu memiliki beberapa fitur seperti Blackberry Blend, Assistant, Etalase Aplikasi Ganda seperti Blackberry World dan Amazon Appstore serta Natural Sound.

Advertisement

Tiga smatphone terbaru Blackberry Passport Silver Edition, Blackberry Leap dan Porsche Design P 9983 memiliki koneksi Internet 4G long term evolution (LTE)

Sementara smartphone terbaru Blackberry Passport Silver Edition merupakan perangkat premium yang dibuat untuk para profesional. Smartphone berharga Rp8,8 juta itu hadir dengan lapisan perak dengan sudut melengkung yang lebih halus.

Sementara itu, dikutip dari Liputan6.com, Rabu, smartphone terbaru Blackberry Passport Silver Edition merupakan penyempurnaan dari Blackberry Passport yang telah hadir sebelumnya.

Advertisement

Didesain dengan material premium, smartphone terbaru Blackberry Passport Silver Edition mengusung layar seluas 4,5 inci dengan rasio 1:1. Resolusi kamera sebesar 13 megapiksel (MP) dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi 1080 piksel.

Untuk urusan daya tahan baterai, smartphone terbaru Blackberry Passport Silver Edition diklaim dapat bertahan sampai 30 jam. Terakhir adalah BlackB=berry Porsche Design P 9983.

Porsche Design dikenal sebagai smartphone terbaru Blackberry yang menyasar segmen kelas atas. Berbeda dengan Leap yang menyasar segmen mid high end dan Passport Silver Edition yang bermain di segmen high end.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif