Jatim
Kamis, 22 Oktober 2015 - 09:05 WIB

PAMERAN FOTOGRAFI : Moto AE Tersaji di Aston Madiun, Lengkap dengan Lomba Foto...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Public Relations Officer Aston Madiun Hotel & Conference Center, Leni Liana. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Pameran Foto bertajuk Moto AE bakal digelar di Aston Madiun Hotel & Conference Center oleh beberapa komunitas fotografi di Madiun Raya.

Madiunpos.com, MADIUN — Beberapa komunitas fotografi di Madiun Raya menggelar Pameran Fotografi bertajuk Moto AE di Lantai G area lobi Aston Madiun Hotel & Conference Center selama sepuluh hari, Kamis-Sabtu (22-31/10/2015).

Advertisement

Berdasarkan informasi yang diperoleh Madiunpos.com, beberapa komunitas di Madiun Raya yang terlibat dalam Pameran Fotografi Moto AE, antara lain Komunitas Magetan Photography (MPC), Ngawi Photography (NP), Ngawi Makro, Madiun Photography (MP), dan Caruban Photography (TNT). Pameran Fotografi bertema “Dalam Bingkai” tersebut merupakan acara pertama yang digelar Komunitas Fotografi di Madiunraya bersama Aston Madiun.

“Pameran Fotografi ini digelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada para komunitas fotografi di area eks Keresidenan  Madiun dan upaya untuk mendekatkan seni fotografi kepada masyarakat umum. Dengan menyajikan 40 karya, kami berharap dapat menginspirasi para penikmat foto,” jelas Public Relation (PR) Aston Madiun Hotel & Conference Center, Leni Liana, kepada Madiunpos.com, Rabu (21/10/2015).

Selama Pameran Fotografi Moto AE berlangsung, Aston Madiun dan Komunitas Foto menyelenggarakan lomba foto dengan kamera handphone dengan mengambil tema “Kuliner Aston Madiun”. Dia menerangkan lomba foto tersebut mudah, yakni peserta tinggal mengambil gambar makanan dan minuman di Aston Madiun dan mengunggah hasil jepretan di Instagram: astonmadiun, Path: Aston Madiun, Twitter: @aston_madiun dengan hashtag #KulinerAstonMadiun.

Advertisement

“Lomba ini dibuka untuk umum dan tanpa biaya pendaftaran. Kami telah menyediakan voucher menginap semalam di Aston Madiun Hotel & Conference Center bagi pemenang lomba yang fotonya terpilih. Untuk Informasi bisa menghubungi Aston Madiun Hotel & Conference Center di Jl. Mayjen Sungkono No. 41 Madiun, Telepon 0351–447 2222, PIN BBM 2B2D8D64,” jelas Leni.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif