Entertainment
Kamis, 22 Oktober 2015 - 23:45 WIB

FILM TERBARU : Negeri Van Oranje Tayang 23 Desember 2015

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Negeri van Oranje (Detik.com)

Film terbaru Negeri Van Oranje akan tayang perdana di bioskop 23 Desember 2015.

Solopos.com, JAKARTA – Film terbaru Negeri Van Oranje yang sudah lama dinantikan penggemarnya akan hadir di bioskop mulai 23 Desember 2015.

Advertisement

Negeri Van Oranje akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia tanggal 23 Desember 2015,” kata produser Frederica kepada Detik.com, Kamis (21/10/2015).

Film yang diadaptasi dari judul Negeri Van Oranje itu dibintangi oleh bintang film ternama Indonesia seperti Chicco Jerikho, Arifin Putra, Tatjana Saphira, Abimana Aryasatya, dan Ge Pamungkas.

Film tersebut mengisahkan tentang lima pelajar Indonesia yang meneruskan kuliah S2 di Belanda. Secara tak sengaja mereka bertemu dan kemudian menjadi sahabat. Geri, Banjar, Lintang, Wicak, dan Daus kemudian mengarungi kehidupan di negeri perantauan dengan segala macam lika-likunya. Mulai dari akademis sampai romansa cinta lima anak muda itu.

Advertisement

Sebelumnya, Frederica juga mengatakan Negeri Van Oranje akan premiere di dua negara. “Kami akan premiere di dua negara, Belanda dan Indonesia. Untuk Belanda itu duluan, awal November jadwalnya. Kalau di Indonesia itu akhir November,” lanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif