Soloraya
Rabu, 21 Oktober 2015 - 20:35 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Tabrakan Diri Ke Majapahit, Perempuan Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Solopos/Dok)

Kecelakaan Karanganyar, seorang perempuan tanpa identitas bunuh diri dengan menabrakkan diri ke KA Majapahit yang tengah melintas di Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR–Perempuan tanpa identitas berusia sekitar 50 tahun diduga bunuh diri dengan menabrakkan diri ke Kereta Api Majapahit rute Malang-Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, lokasi kecelakaan di Dukuh Kebakjetis, Desa Nangsri, Kebakkramat sekitar pukul 04.00 WIB. Ciri-ciri korban berkulit sawo matang, tinggi badan sekitar 155 sentimeter (cm), memakai kaus lengan panjang warna putih motif bunga dan celana panjang warna hitam.

Korban diduga mengendarai sepeda onthel sebelum kejadian. Dugaan tersebut muncul karena ditemukan sepeda onthel di sekitar lokasi kejadian. Sepeda onthel tidak rusak.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Karanganyar, AKP Suryo Wibowo, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Mahedi Surindra, menuturkan kondisi mayat perempuan tanpa identitas itu mengenaskan.

Advertisement

“Ada laporan dari penjaga perlintasan palang pintu kereta api di wilayah tersebut. Dia [penjaga palang pintu] mendapat laporan dari masinis bahwa telah menabrak seseorang di KM 249 Kebakramat. Petugas penjaga palang pintu melapor ke mapolsek,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Rabu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif