Sport
Rabu, 21 Oktober 2015 - 01:40 WIB

FINAL PIALA PRESIDEN 2015 : Jadi Juara, Persib Diberi Bonus Indosat Rp400 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerahan Hadiah Indosat Kepada Persib (Liputan6.com)

Final Piala Presiden 2015 dimenangi Persib. Indosat lalu memberi bonus senilai Rp400 juta kepada Persib.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah menjuarai Piala Presiden 2015, tim Persib Bandung menerima hadiah kemenangan dari salah satu operator seluler terbesar di Tanah Air, PT Indosat Tbk (Indosat). Persib diberi bonus Rp400 juta oleh Indosat

Advertisement

Dikutip dari Liputan6.com, Selasa (20/10/2015) Indosat mengundang seluruh pemain Persib, ofisial dan manajer Persib, Umuh Muchtar, untuk merayakan selebrasi kemenangan di final Piala Presiden 2015.

Menurut Presiden Direktur & CEO Indosat, Alexander Rusli, sebenarnya tak ada rencana selebrasi kemenangan bersama Persib setelah final Piala Presiden 2015. Sebagai sponsor, Indosat telah mendukung Persib sejak 2013 lalu.

“Sebetulnya tidak ada rencana formal atas kemenangan Persib di final Piala Presiden 2015. Hanya saja, kami telah mendukung Persib sejak 2013 lalu sehingga kami apresiasi lebih kemenangan mereka,” ujar  Alexander Rusli.

Advertisement

Indosat menghadiahkan uang senilai Rp400 juta dan ponsel untuk tim Persib dalam kemenangan di final Piala Presiden 2015. Awal tahun lalu, Indosat menyediakan kartu perdana IM3 Persib yang memungkinkan para pendukung Persib, bobotoh, dapat berinteraksi satu sama lain secara gratis, baik lewat SMS atau voice.

Sementara itu dikutip dari Detik, Selasa, Indosat tak mau berlama-lama mengomersialisasikan layanan 4G begitu refarming di 1.800 MHz selesai akhir November 2015 nanti. Operator seluler milik Ooredoo ini akan langsung tancap gas serentak di sejumlah kota.

“Kami tidak akan mengomersialisasikannya satu-satu per kota, melainkan serentak di seluruh Indonesia. Komersialisasi 4G di 1.800 MHz ini akan berlangsung pada ulang tahun Indosat 26 November nanti,” ungkap Alexander Rusli.

Advertisement

Di frekuensi 1.800 MHz, Indosat baru membuka layanan 4G ini di Balikpapan, Kalimantan Timur. Namun, Indosat sebelumnya juga sudah menggelar 4G di Jakarta, Bandung, dan Bali dengan mengandalkan spektrum 900 MHz.

Indosat rencananya akan mengomersialisasikan layanan 4G di frekuensi 1.800 MHz di lebih dari 20 kota. Tentu saja setelah refarming ini rampung. Selain Indosat, proses refarming juga melibatkan Telkomsel, XL Axiata, dan Hutchison 3 Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif