Sport
Rabu, 21 Oktober 2015 - 00:55 WIB

CEDERA PEMAIN : Cedera Kambuhan Kembali Menerpa Bale

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cedera pemain dialami winger Real Madrid, Gareth Bale.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid harus kehilangan salah satu pilarnya, Gareth Bale. Bale kembali menderita cedera setelah masalah yang ada pada betisnya kambuh.

Advertisement

Bale hanya bermain 45 menit kala Madrid menang 3-0 atas Levante, akhir pekan lalu. Madrid pun telah mengumumkan cedera pemain kidal tersebut. “Bale telah didiagnosisi menderita cedera otot soleus di kaki kirinya,” tulis Madrid di website resminya seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (20/10/2015).

Itu bukan kali pertama Bale mendapat cedera seperti itu. Sebelum jeda international kemarin, saat melawan Shakhtar Donetsk, Bale juga mengalami hal sserupa. Dia kemudian pulih dan membantu Wales lolos ke putaran final Euro 2016.

Kini Madrid kembali kehilangan sang pemain. Bale dipastikan tak bisa ikut Madrid melawat ke Prancis untuk menghadapi Paris Saint Germain dalam ajang Liga Champions.

Advertisement

Beruntung cedera kambuhan Bale itu tak terlalu serius. Sehingga ia diharapkan bisa kembali merumput saat Madrid melawan Celta Vigo di La Liga Spanyol akhir pekan mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif