Sport
Selasa, 20 Oktober 2015 - 17:55 WIB

SEPAK BOLA INDONESIA : Runner Up Piala Presiden Berencana Tur ke Luar Negeri

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Benny Dollo memimpin latihan Sriwijaya FC (Ligaindonesia.co.id)

Sepak bola Indonesia mulai kembali bergairah. Sriwijaya FC yang jadi runner up Piala Presidenhendak melakukan tur ke luar negeri.

Solopos.com, SOLO – Sepak bola Indonesia dihebohkan oleh gelaran Piala Presiden 2015. Persib Bandung keluar sebagai juara, sementara Sriwijaya FC menjadi runner up.

Advertisement

Khusus untuk Sriwijaya FC, mereka berencana untuk tur ke luar negeri. Apalagi mereka menjadi salah satu duta Kota Palembang untuk gelaran Asian Games 2018. Rencananya Sriwijaya FC akan melakukan tur ke luar negeri pada November 2015 mendatang.

Beberapa negara yang dibidik Laskar Wong Kito dalam tur tersebut adalah Korea Selatan, Tiongkok, dan Hong Kong. Mereka akan melakukan pertandingan persahabatan sekaligus mempromosikan Palembang.

“Tim akan tetap lanjut terus karena kami jadi Duta Asian Games 2018, sebagai tuan rumah. Kami akan memperkenalkan tim sepak bola dari kota tuan rumah Asian Games nanti,” ungkap Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza, seperti dilansir Detik.com, Selasa (20/10/2015).

Advertisement

“Kami juga sekaligus mempromosikan Palembang melalui sepak bola ini. Rencananya tur akan dimulai pada November 2015 mendatang,” tambahnya.

Tur ke luar negeri itu tentu diharapkan semakin memantapkan tim Sriwijaya FC. Apalagi sepak bola Indonesia juga bakal kembali diramaikan dengan turnamen Piala Panglima TNI.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif