Sport
Minggu, 18 Oktober 2015 - 01:55 WIB

WATFORD VS ARSENAL : Hajar Watford, Arsenal Menang Telak 0-3

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Watford vs Arsenal berakhir dengan kemenangan telak The Gunners 3-0.

Solopos.com, WATFORD — Kemenangan besar didapat Arsenal saat melawat ke Watford. Sempat dibuat kesulitan di babak pertama, The Gunners akhirnya pulang membawa keunggulan 3-0.

Advertisement

Melakukan lawatan ke Vicarage Road, Minggu (18/10/2015) dinihari WIB, Arsenal dapat perlawanan ketat dari Watford di babak pertama. Meski tampil lebih dominan dan menciptakan beberapa peluang, gawang The Gunners yang dikawal Petr Cech juga dapat banyak ancaman.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, keran gol Arsenal terbuka lebar di babak kedua. Seperti dilansir detiksport, Alexis Sanchez mengawali pesta Arsenal dengan golnya di menit 62, yang disusul gol Olivier Giroud di menit 68 dan satu lainnya hasil sepakan Aaron Ramsey pada menit 74.

Kemenangan telak ini mengantar skuat besutan Arsene Wenger naik ke posisi dua klasemen dengan poin 19. Mereka terpaut dua angka dari Manchester City di puncak klasemen. Kemenangan ini juga jadi bekal bagus untuk ‘Gudang Peluru’ jelang menjamu Bayern Munich tengah pekan depan.

Advertisement

Untuk Watford, kekalahan ini membuat mereka turun ke posisi 14 klasemen dengan poin dikumpulkan berjumlah 10. (JIBI/SOLOPOS)

Pemain Arsenal Olivier Giroud berselebrasi seusai membuat gol ke gawang Watford. JIBI/Rtr/Alan Walte

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif