Teknologi
Minggu, 18 Oktober 2015 - 00:50 WIB

MEDIA SOSIAL TERPOPULER : Pengguna Facebook Bisa Pantau Akun Mana Saja yang Lihat Postingannya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fitur terbaru Facebook. (Istimewa)

Media sosial terpopuler Facebook membuat fitur baru yang cukup menarik.

Solopos.com, SOLO – Media sosial terpopuler, Facebook, kembali menambahkan fitur menarik di lamannya. Facebook menyematkan fitur views agar pengguna dapat mengetahui siapa saja yang melihat postingannya.

Advertisement

Dilansir Liputan6 mengutip laporan Business Insider, Jumat (16/10/2015), sejumlah pengguna melaporkan ada keterangan jumlah orang yang telah melihat posting-an mereka. Keterangan “Views” tampak bertengger di samping “Like” yang ada di bawah postingan.

Fitur baru itu berada di tempat yang sama, dengan fitur lain yang biasanya mencantumkan jumlah orang atau akun yang me-Like dan memberikan komentar diposting-an Facebook.

Sejumlah pengguna Facebook yang mengalami hal tersebut, telah mem-posting screenshot yang menunjukkan fitur tersebut ke Twitter. Beberapa diantaranya merasa heran dengan kehadiran “Views” tersebut.

Advertisement

Salah satunya yang melihat fitur tersebut adalah Stephen Robles. “Apakah ada yang juga melihat “views” di postingan Facebook mereka sekarang?” kicau Robles dengan akun@stephenrobles di Twitter.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif