Teknologi
Minggu, 18 Oktober 2015 - 09:00 WIB

KISAH UNIK : Cantik, Gadis Jepang Berseragam Sekolah Ini Ternyata...

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto karya Teruyuki dan Yuka Ishikawa (Mirror.co.uk)

Kisah unik kali ini berasal dari Jepang.

Solopos.com, TOKYO — Sekilas, tak ada yang aneh saat melihat foto gadis berseragam sekolah, bernama Saya. Tapi, tahukah Anda? Ternyata Saya dalam foto tersebut tidak pernah ada di dunia.

Advertisement

Yap! Foto gadis itu adalah hasil karya seniman grafis Teruyuki dan Yuka Ishikawa dengan menggunakan teknologi berbasis 3D, di Tokyo.

Gadis yang disebut Teruyuki dan Yuka Ishikawa sebagai Saya pun tak pernah ada di dunia nyata.

Advertisement

Teruyuki dan Yuka Ishikawa membuat karakter Saya secara bersama-sama. Pasangan suami istri tersebut mengaku tidak mudah membuat karakter Saya yang sangat mirip dengan manusia hidup. Mereka benar-benar bekerja keras dalam meniru detail kulit manusia, pencahayaan, dan rambut untuk Saya.

“Ketika kami mengerjakan ini di antara pekerjaan kami, itu sesuatu yang agak sulit,” kata Yuka, dalam sebuah wawancara di situs game Kotaku, sebagaimana dilansir Mirror, Jumat (16/10/2015).

“Kami memberikan yang terbaik saat membuatnya,” ujar Yuka.

Advertisement

Foto Saya yang cantik dan seolah-olah nyata ini cukup menghebohkan pengakses internet (netizen) di media sosial, regional Jepang, lantaran foto Saya segera menjadi viral setelah untuk beberapa saat diunggah di Twitter.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif