Sport
Sabtu, 17 Oktober 2015 - 16:00 WIB

PIALA PRESIDEN 2015 : Persib Vs Sriwijaya FC: Ini Nazar Tibo Kalahkan Maung Bandung

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Sriwijaya FC merayakan kemenangan atas Arema. JIBI/Solopos/Ivanovich Aldino

Piala Presiden 2015 segera memasuki partai puncak. Tibo akan kembali bertanding di laga Persib vs Sriwijaya FC.

Solopos.com, JAKARTA — Kapten Sriwijaya FC Titus Tibo Bonai atau yang kerap disapa Tibo menyatakan kondisinya sudah membaik dan siap memimpin timnya menjalani laga final Piala Presiden 2015 melawan Persib Bandung, Minggu (18/10/2015) malam.

Advertisement

“Kondisi saya membaik dan saya akan memimpin teman-teman untuk bisa berbuat yang terbaik,” kata Tibo ketika ditemui seusai menjalani latihan uji coba lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu.

Pesepakbola yang bermain sebagai penyerang tersebut dikabarkan sempat mengalami cedera otot ketika menundukkan Arema Cronus pada leg kedua semi final Piala Presiden 2015 di Stadion Manahan, Solo, 11 Oktober lalu. Tibo juga menyatakan akan berusaha yang terbaik untuk para suporter Sriwijaya FC di stadion dan masyarakat di Palembang yang tidak sempat datang.

Ketika ditanya mengenai nazarnya di partai final, Tibo sendiri mengaku akan berusaha menampilkan penampilan terbaik untuk keluarga. “Kebetulan anak saya sedang sakit dan tidak akan datang, tapi saya akan tetap berbuat yang terbaik,” kata pemain yang pernah membela Persipura Jayapura tersebut.

Advertisement

Seusai menjalani latihan bersama tim, Tibo tampak berdoa seorang diri selama kurang lebih tiga menit di pinggir lapangan sisi sebelah barat. Sriwijaya FC menjalani latihan uji coba lapangan SUGBK mulai pukul 08.00 WIB. Sedangkan Persib Bandung dijadwalkan akan menjalani latihan yang sama sore harinya.

Pertandingan final Piala Presiden 2015 yang akan mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Minggu (18/10/2015).

Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor mengonfirmasi kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada laga final turnamen tersebut.

Advertisement

Terkait dengan harga tiket pihak Mahaka telah mengumumkan nominalnya, yaitu VIP Rp200.000, kategori 1 Rp150.000, kategori 2 Rp100.000, dan tribun atas Rp50.000. Tiket sendiri akan dijual secara online dan dijual langsung pada dari H pertandingan. Juara Piala Presiden 2015 akan menerima uang tunai sebesar Rp3 miliar dan juara kedua akan mendapat Rp2 miliar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif