News
Sabtu, 17 Oktober 2015 - 19:50 WIB

FINAL PIALA PRESIDEN : Alex Nurdin Ajak Warga Asal Jabar Dukung Sriwijaya FC

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Piala presiden Logo (Twitter)

Final Piala Presiden akan digelar di Gelor Bung Karno, Minggu (18/10/2015).

Solopos.com, OGAN ILIR – Gubernur Sumatra Selatan Alex Nurdin meminta kepada warga asal Jawa Barat yang tinggal di Sumatra Selatan mendukung Sriwijaya FC dalam laga final Piala Presiden melawan Persib Bandung di Gelora Bung Karno besok.

Advertisement

Hal itu disampaikan Alex sebelum mengakhiri sambutan Peringatan Hari Pangan Sedunia Ke-35 di Desa Palu, Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir Sumatra Selatan yang dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla, Mentan Amran Sulaiman dan Menkominfo Rudiantara.

“Sriwijaya FC besok malam melawan Persib Bandung. Yang berasal dari Jawa Barat tinggal di Sumatra selatan wajib hukumnya dukung Sriwijaya FC,” katanya, Sabtu (17/10/2015).

Gubernur Alex juga mengimbau kepada masyarakat yang tidak bisa mendukung langsung di GBK bisa menggelar acara nonton bareng. “Kalau belum ada tivi, beli,” ujar Alex yang disambut riuh tepuk tangan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Advertisement

Lokasi peringatan Hari Pangan Sedunia berlangsung di areal persawahan Desa Palu dengan menyerahkan sejumlah penghargaan dan bantuan alat pertanian secara simbolis. Cuaca siang ini cukup cerah dan langit terlihat samar-samar awan putih. Namun sebagian masyarakat tetap mengenakan masker karena aroma asap cukup menyengat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif