Jadwal siaran sepak bola (Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok) Jadwal siaran sepak bola (Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Jumat, 16 Oktober 2015 23:20 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

PORDA DIY 2015
Putri Kota Ditekuk Bantul, Kulonprogo Ditahan Gunungkidul

Porda DIY 2015 untuk sepak bola putri, Bantul dan Gunungkidul unggul.

Solopos.com, KULONPROGO — Tim putri Kota meraih hasil tidak maksimal di hari pertama pelaksanaan pertandingan sepak bola di ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII DIY 2015 di Stadion Cangkring, Wates, Kulonprogo, Kamis (15/10/2015) sore. Tim putri Kota ditekuk Bantul dengan skor 1-0. Gol semata wayang Bantul dicetak oleh Rahmi Fitriana S pada menit ke-12.

Atas hasil tersebut, sementara putri Bantul memimpin klasemen sementara dengan tiga poin. Gunungkidul berada di posisi kedua setelah di pertandingan pertama ditahan Kulonprogo skor 1-1. Gol Kulonprogo dicetak oleh Hesti Wulantari di menit ke-35. Sedangkan gol Gunungkidul dicetak oleh Astri Munawaroh di menit ke-58.

Pertandingan sepak bola putri akan kembali digelar di Stadion Cangkring, Sabtu (17/10) sore, di mana Kulonprogo bertemu Kota, Sleman melawan Gunungkidul.

Sementara hari ini di tempat yang sama, akan bertanding sepak bola putra antara Kulonprogo melawan Gunungkidul dan Kota melawan Bantul. Pelatih tim sepak bola putra Gunungkidul, Warto mengatakan bahwa dirinya optimistis anak asuhnya mampu meraih hasil positif saat berjumpa dengan Kulonprogo.

“Saya sudah lihat permainan mereka, saat dikalahkan Bantul 1-0. Kami terapkan strategi berbeda nantinya saat bertemu dengan tuan rumah,” ujar Warto.

Menurut Warto, dirinya tidak akan menerapkan strategi bertahan total dan mengandalkan serangan balik saat berhadapan dengan Kulonprogo. Tim putra Gunungkidul dipastikan tampil terbuka saat berhadapan dengan tuan rumah.

“Saat lawan Sleman kami memang sengaja lebih banyak bertahan. Secara individu pemain kami kalah kelas, namun alhamdulillah, kami bisa menahan Sleman 0-0,” ujar Warto.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…