Sport
Jumat, 16 Oktober 2015 - 14:25 WIB

KABAR PELATIH : Benitez Bantah Berselisih dengan Ramos

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sergio Ramos dan Rafael Benitez (The World Game)

Kabar pelatih Rafael Benitez yang diisukan berselisih dengan Sergio Ramos.

Solopos.com, MADRID – Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, membantah telah berselisih dengan salah seorang pemainnya, Sergio Ramos. Benitez justru menyebut dirinyalah yang mencegah Ramos untuk hengkang musim panas kemarin.

Advertisement

Madrid memang tengah diisukan mengalami perpacahan pada skuatnya. Salah satunya adalah perselisihan sang pelatih dengan Ramos. Namun Benitez menegaskan hubungannya dengan Ramos baik-baik saja.

Benitez menyebut dirinyalah yang paling santer membujuk Ramos untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin, Ramos dikabarkan bakal hengkang ke Manchester United. Namun kini, bek Timnas Spanyol itu telah memperpanjang kontrak bersama Madrid hingga 2020.

“Saya berjuang lebih keras dari siapa pun agar Ramos tetap bertahan. Tidak ada masalah sama sekali antara kami. Dia adalah kapten dan figur di klub ini. Tapi dia tetap harus menunjukkan peningkatan performa,” kata Benitez seperti dilansir Football Espana, Kamis (15/10/2015).

Advertisement

“Saya terkejut dengan banyak cerita yang dibuat. Kondisi di ruang ganti kami sangat baik. Suasananya sangat bagus, ini lebih sehat dari apa yang Anda pikirkan,” imbuh Benitez.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif