Sport
Kamis, 15 Oktober 2015 - 22:25 WIB

KARIER PEMAIN : CR7 Ingin Pensiun di Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Cristiano Ronaldo yang ingin gantung sepatu di Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Cristiano Ronaldo menyatakan ingin pensiun bersama Real Madrid. Hal itu ia kemukakan setelah mendapat sepatu emas untuk keempat kalinya.

Advertisement

Pemain berjuluk CR7 itu didatangkan Real Madrid dari Manchester United pada 2009 lalu. Dia sempat dikabarkan akan kembali merumput di Old Trafford. Namun ia justru bertekad gantung sepatu bersama Madrid.

“Impian saya adalah untuk pensiun di Real Madrid. Jika Anda berhasil mengurus diri sendiri, Anda bisa bermain hingga usia 40 tahun,” kata Ronaldo seperti dilansir Sky Sports, Kamis (15/10/2015).

“Saya ingin terus di sini. Saya merasa baik dan berguna di Madrid dan saya ingin memenangkan lebih banyak trofi di sini,” lanjut pemain Timnas Portugal itu.

Advertisement

CR7 mencetak 48 gol dalam 35 penampilannya di La Liga Spanyol musim lalu. Dia pun menjadi satu-satunya pemain yang mengoleksi empat sepatu emas, lebih banyak dibanding mega bintang Barcelona, Lionel Messi, yang baru mengoleksi tiga sepatu emas.

Ronaldo sendiri masih bertekad menambah sepatu emasnya meski telah menjadi peraih sepatu emas terbanyak. “Saya belum puas, saya ingin lebih. Aku satu-sataunya yang memiliki empat sepatu emas, tapi saya ingin yang kelima dan keenam,” tuturnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif