Entertainment
Kamis, 15 Oktober 2015 - 19:45 WIB

KABAR ARTIS : Comeback, Shanty Siapkan Single “Bukan Adam dan Hawa”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Shanty bakal Comeback dengan single berjudul “Bukan Adam dan Hawa” bakal menarik perhatian publik.

Solopos.com, JAKARTA — Lama vakum, Shanty akhirnya kembali di dunia hiburan. Mantan VJ MTV ini akan kembali meluncurkan single berjudul Bukan Adam dan Hawa.

Advertisement

Shanty siap menggebrak kembali dunia musik Tanah Air. Dalam single tersebut, perempuan 36 tahun itu juga bakal menampilkan konsep yang berbeda. Jika lagu-lagu sebelumnya ia bawakan lagu upbeat, kini ia menyuguhkan musik berirama slow.
Fresh banget lagunyaballad. Kalau lagu upbeatpasti ketebak banget. Sudah lebih dewasa jadi kita sesuaikan dan mau kuatnya di lirik,” ujar Shanty seperti dilansir Detik, Rabu (14/10/2015).

Proses penggarapan Bukan Adam dan Hawa ini, Shanty juga membutuhkan waktu yang lama. Hal itu disebabkan pada awalnya lagu itu menggunakan lirik berbahasa Inggris.

“Kenapa di-translate? Saya pengen lagu ini diterima orang Indonesia. Saya juga tetap menghormati karya original-nya. Silahkan masyarakat pilih mana (bahasa Indonesia atau Inggris),” paparnya.

Advertisement

Untuk video klip single itu sendiri, Shanty menggandeng Reza Rahardian sebagai modelnya. Ada alasan di balik Shanty memilih Reza. Apa itu?

“Saya butuh orang yang bisa berakting. Apalagi karena saya suka banget dari ‘Perahu Kertas’. Saya nge-fans banget sama dia,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif